Beberapa waktu yang lalu, pemerintah merencanakan program 10 destinasi prioritas untuk dikunjungi di Indonesia dengan tajuk “Jelajahi Keindahan Indonesia” demi ikut serta mempromosikan kesepuluh destinasi Indonesia ini.

Lewat penawaran harga terabik untuk paket Pesawat + Hotel dan Atraksi & Rekreasi, bisa menikmati 10 destinasi yang merupakan Kepulauan Seribu, Candi Borobudur, Danau Toba, Tanjung Lesung, Pantai Tanjung Kelayang, Labuan Bajo, Mndalika, Bromo Tengger Semeru, Wakatobi, Bali, dan Morotai. Bukan hanya harga yang terbaik, bila mempunyai kartu kredit bakal memperoleh diskon sebesar Rp 720.000 untuk paket Pesawat + Hotel dan Rp 200.000 untuk Rekreasi dan Atraksi pada 10 destinasi Indonesia itu.

Tak usah khawatir, bisa juga memanfaatkan fitur cicilan tiga hingga enam bulan dan fiestapoin sampai empat kali setiap kali transaksi. Promo ini berlangsung sejak 17 Agustus sampai 31 Agustus mendatang dengan periode perjalanan sampai 30 November.

Senior Vice President Bank Mandiri, Vira menjelaskan bahwa transaksi kartu kredit Mandiri sendiri mengalami kenaikan sebesar 9,6% pada akhir Juli 2017. Minat masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan mengalami kenaikan pada beberapa tahun terakhir. Semetara menurut Badan Pusat Statistik ataupun BPJS menuturkan bahwa penerbangan domestik mencapai 56% pada tahun 2011 sampai tahun 2016, serta pertumbuhan pemesanan kamar hotel naik sampai 64% pada periode yang sama di Indonesia.

 
Keywords : kartu kredit limit,tips menggunakan kartu kredit,menggunaka kartu kredit,menggunakan kartu kredit