Tren bisnis semakin berkembang ke arah yang baik. Bukan hanya masalah perkembangan teknologi, namun pemanfaataannya untuk lingkungan. Pasti sudah sepatutnya untuk menjaga lingkungan agar tetap terjaga, maka dari itu sekarang tren bisnis harus ke arah produk ramah lingkungan. 

DavestPay yang merupakan platform pembayaran dan pembelian online bahkan akan menghadirkan fitur ribuan ecommerce, memberikan beberapa deretan bisnis ramah lingkungan yang bisa digeluti, antara lain:

Pupuk

Karena kebiasaan memisahkan antara sampah non organik dan sampah organik, maka mampu diolah menjadi pupuk kompos dengan nilai jual. Pupuk kompos ini sangat baik untuk lingkungan. Target pasar bisa ke petani, dengan keuntungan bisnis mampu mencapai ratusan juta.

Daur Ulang Furnitur

Produk yang ramah lingkungan dan bisa dibisniskan yaitu furnitur. Misalnya perabotan lama serta barang lainnya yang hanya menumpuk di rumah bisa dijadikan sebagai barang yang layak pakai dan mempunyai nilai jual. Namun sebelum menggeluti bisnis ini, sebaiknya pelajari dahulu cara cerdas berkreasi lebih dahulu.

Kosmetik Organik

Bukan hanya sabun serta sampo saja yang dapat dibuat berbahan organik. Tetapi, produk perawatan wajah pun dapat dijadikan bisnis. Namun harus mempunyai kemampuan farmasi agar bisa diolah menjadi benar. Pangsa pasar pun lumayan banyak yang meminati kosmetik organik sebab dianggap lebih sehat dan aman. 

 
Keywords : davestpay,bisnis,bisnispenghasilanbesar,penghasilantambahan,aplikasi,fintech,technology,ppob,usahakecil,bisniskecil