Dunia maya kini kembali dihebohkan dengan Presiden RI yang kembali menunjukkan eksistensinyan dengan menggandeng Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud untuk “nge-vlog” bersama.  Raja Arab Saudi ini memang tengah berkunjung ke Indonesia.

Dalam Vlog tersebut, Presiden Jokowi menjelaskan bahwa kunjungan dari Raja Arab Saudi tersebut adalah kunjungan balasan yang dilakukan Indonesia pada tahun 2015 lalu. Kunjungan ini juga merupakan kunjungan bersejarah setelah 47 tahun lamanya Raja Arab ini ke Indonesia.

Dalam Vlog, Raja Salman diminta untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia. Raja Salman tampak sangat senang berada di Indonesia.

Presiden Jokowi menutup Vlognya dengan melakukan pengharapan agar kunjungan tersebut akan membuat hubungan Indonesia dan Arab Saudi semakin baik dan saling menguntungkan.

Bukan hanya pertama kali ini, pada kenyataannya Presiden kita ini memang aktif “nge-vlog” mulai dari awal februari lalu.

Vlog pertama Presiden Jokowi berisi tentang kegiatannya saat ingin ke Yogyakarta untuk membuka turnamen sepakbola Piala Presiden.

Vlog yang dibuat oleh Presiden Jokowi ini tampaknya menjadi salah satu cara untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat.  Setelah aktif di Twitter dan Facebook, lantas apakah Bapak Jokowi akan merambah ke media sosial lain, seperti Snapchat atau Instagram Stories? Kita tunggu saja yah..

 
Keywords : vlog,vlog jokowi,vlog presiden,jokowi vlog