Kabar baik dari perusahaan Internet Raksasa, Google. Web Google yaitu Google Chrome akan mengalami pembaharuan yang jauh lebih menarik.

Uji Google Chrome telah ditebak di dunia maya, dimana akan ada pembaharuan untuk pengguna Apple Macbook. Pembaharuan perangkat lunak ini akan mendukung Apple Smart Touch Bar yang datang dengan laptop terbaru MacBook Pro.

Apple merilis MacBook Pro baru pada akhir tahun lalu dengan tampilan Bar Layar sentuh yang berjalan dibagian atas keyboard. Layar Pintar Bar Retina ini mampu mengubah penampilan tergantung dari aplikasi apa yang pengguna gunakan di layar. Contohnya sedang menyusun pesan pada Mail, maka akan mendapat pilihan untuk mengirimkannya ke penerima dengan cara yang cepat.

Menulis pada surat Pages, pengguna akan mendapat akses cepat ke pilihan format atau beralih ke Pesan. Dan pengguna juga akan memperoleh setiap emoji hanya dengan satu klik.

Tetapi tampaknya Google Chrome tidak mendukung perangkat lunak Touch Bar, jadi layar akan kosong ketika menggunakannya.

Para pengguna MacBook Pro akan memperoleh fitur tambahan yang muncul pada Bar. Untuk Browser Safari Apple, sudah termasuk dukungan Touch Bar yang akan membuat pengguna mendapatkan akses cepat kea lat pencarian web, favorit, dan kemampuan secara instan langsung beralih diantara halaman yang terbuka pada web.

Namun untuk saat ini, pembaharuan yang dilakukan Google Chrome yang tersedia untuk MacBook masih belum jelas kapan terlaksana. Tapi kemungkinan akan dilakukan secepatnya.

Rumor dari pembaruan ini datang setelah pengguna Chrome mendapat peringatan ancaman keamanan yang baru.

 
Keywords : chrome,update chrome,google chrome,google play store,play store,fitur play store