Semenjak diluncurkan pada bulan November silam, fitur Boomerang di Instagram sudah dipakai oleh banyak penggunanya. Dari kabar terakhirnya, Boomerang sudah dipakai sebanyak sejuta kali atau mencapai 1.364.663,130 konten.

Kabar tersebut juga bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun Instagram Stories di tanggal 2 Agustus kemarin. Stories diketahui sudah dinikmati oleh 700 juta pengguna yang ada di seluruh dunia dan 200 juta diantaranya memakai Stories setiap harinya.

Instagram juga mempublikasikan statistik dari karakter para penggunanya. Anak perusahaan Facebook itu mengungkapkan bahwa sebagian pengguna lebih banyak mengakses lewat akun teman, akun yang cocok dengan minat, ataupun akun bisnis daripada mencarinya lewat lokasi dan tanda pagar tertentu.

Terlebih lagi, sebagian tag yang digunakan oleh penggunanya lebih banyak mengikutsertakan @mentions daripada tag lokasi ataupun tanda pagar. Hal tersebut memperlihatkan bahwa sebagian besar pengguna layanan foto dan video itu diakses oleh para remaja.

Kemudian, Instagram juga menjelaskan bahwa tag ‘Jakarta, Indonesia’ adalah tag lokasi yang sangat banyak digunakan didunia melebihi ‘Sao Paulo, Barzil’, ‘Madrid,Spain’, ‘New York. NY’, dan ‘London, UK’. Sementara hashtag alias tanda pagar, yang sangat banyak dipakai yakni #GOODMORNING, #GOODNIGHT, #WORK, #MOOD, dan #HAPPYBIRTHDAY.

 
Keywords : boomerang instagram,instagram,fitur baru instagram,update instagram