Beberapa waktu yang lalu beredar kabar terkait Apple yang menunda peluncuran iPhone 8. Kabar tersebut segera disanggah lewat laporan lainnya. Walaupun demikian, sampai sekarang masih belum diketahui kabar mana yang akan terbukti.

Tetapi tiba-tiba muncul satu rumor lagi dari sebuah laporan yang berasal dari Fast Company yang mengungkapkan bahwa terdapat sebuah masalah pada software yang bakal membuat produksi dan pengiriman iPhone 8 tertunda. Apabila tak segera diperbaiki, iPhone 8 kemungkinan akan kehilangan beberapa fitur canggihnya.

Fitur yang dimaksudkan seperti sistem pengenalan wajah, dan pengisian daya nirkabel. Sebelumnya, kedua fitur itu menyeruak ke permukaan yang kabarnya akan disematkan pada iPhone 8. Akibat dari masalah perangkat lunak, Apple diperkirakan akan lebih dahulu merilis smartphone itu, lalu memberikan update software pada kemudian waktu.

Masalah seperti ini bukan pertama kalinya dialami oleh perusahaan besar ini. Pernah juga terjadi ketika iPhone 7 diluncurkan, smartphone anyar ini tidak sempat menyertakan mode portrait pada kameranya. Barulah sesudah dilakukan update software fitur itupun dapat dipakai.

 
Keywords : fitur baru iphone,fitur iphone,iphone 8,bocora iphone 8,tanggal rilis iphone 8