Mendengar kata ikan predator itu sangat mengerikan, tapi tahukah kalian kalau daging ikan predator itu dapat dijadikan sebagai menu makanan yang sangat lezat.

Salah satu kafe yang berada di komplek Museum Affandi di Yogyakarta ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk beristirahat setelah melakukan perjalanan wisata di Museum Affandi. Kafe tersebut yaitu Kafe Pronto yang menyediakan berbagai hidangan lezat, yang dapat memanjakan lidah.

Tidak hanya makanan, Kafe ini juga memperlihatkan karya-karya lukis para seniman.

Pemandangan roof top kafe ini menyajikan bentangan jalan raya Jogja-Solo yang juga menawan.

"Didit cucu dari Affandi mengatakan kafe ini sangat ramai saat malam hari karena gemerlap lampu-lampu kendaraan dan juga pemandangan dari roof top yang menjadi pilihan para pengunjung".

Salah satu, menu andalan Kafe Pronto yaitu ikan barramundi. Ikan predator tersebut diolah menjadi hidangan yang lezat.

Kelembutan daging ikan serta kecap yang segar akan menggoyang lidah para pelanggan.

Selain itu ada juga hot plate ayam krispy dengan saus lada hitam yang menggugah selera.

Pengunjung kafe pronto kebanyakan wisatawan mancanegara jadi kafe ini juga menyediakan berbagai menu 'Favorite Indonesia'.

Hidangan yang disajikan pada 'Menu Indonesia' yaitu sop buntut special, rawon daging, iga bakar dan nasi goreng spesial Kafe Pronto.

Kafe Pronto juga menyuguhkan alunan musik pop era 90-an yang menambah nuansa tersendiri bagi pengunjung, sembari menikmati suasana roof top di Kafe Pronto.

 
Keywords : menu ikan unik,menu unik cafe ikan,kafe unik,pronto