Apa yang muncul dari pikiran kita ketika mendengar kata “BOGOR’?

Pasti yang terbersit adalah Pohon Rindang, Udara sejuk, Lautan kebun teh, Kawah Putih, bahkan sampai gemuruh air terjun pegunungan salakpun bermunculan.

Sekarang semua keindahan alam bogor akan disajikan dalam wadah kuliner sebagai bentuk memanjakan  lidah penikmat rasa.

Resto yang juga keren salah satunya ada di kawasam Pajajaran Raya Kota Bogor. Ketika memasuki jalan Pajajaran kanan kiri akan terlihat resto yang memang mampu terlihat dari luar karena tidak memiliki dinding luar. Bahkan tak ada pintu maupun jendela. Hal inilah yang membuat penikmat jalan kaki juga mampu mendengar dan melihat pertunjukan music yang ditampilkan.

Kemudian ada juga Resto yang bernama Two Stories. Resto ini dibangun dua tahun lalu dengan karakter kuat yang digunakan adalah Kelinci. Lucu bukan ? kelinci ini adalah symbol dari sifat manusia yang memiliki cerita masing-masing tapi dapat kita bagikan dan akan terasa berbeda ketika diutarakan. Kelinci inilah yang menjelma menjadi diri kita dan kami berusaha member kenyamanan setiap pengunjung dalam berbagi cerita sambil menikmati hidangan yang kami sajikan.

Dengan ruang terbuka tersebut, kita mampu menikmati langit Bogor dan mampu menikmati music juga. Seru kan?

Setiap lantai dalam resto ini memiliki kursi yang diatur rapih, terutama pada rooftop yang sangat terlihat menawan dan mampu menyejukkan mata ketika langit Bogor menjingga saat senja menghampiri.

Penasaran kan ?? 

 
Keywords : bogor,makanan bogor,sate maranggi