Pergi dengan pasangan ke Bali dengan harga murah pastinya jadi idaman. Sebab Bali adalah tempat yang indah dan menyenangkan jika berlibur dengan orang terkasih.

Bali terkenal dengan keromantisan pemandangannya seperti melihat sunset dan sunrise sambil duduk-duduk di pinggir pantai. Untuk membantu setiap pasangan yang ingin berlibur bersama pada liburan tahun baru ini dengan budget yang murah, berikut ini panduan hal yang harus dilakukan:

1. Buatlah persiapan

Persiapan sangat utama dan wajib dilakukan demi mencegah hal yang tak diinginkan. Jadi aturlah kapan harus berangkat, transportasi yang akan digunakan, serta kemana saja destinasinya.

2. Pilih waktu yang tepat

Waktu yang terbaik ke Bali adalah sewaktu liburan seperti sekarang ini. Selain itu, sebaiknya tinggalkan semua pikiran mengenai tugas dan aktivitas misalnya pekerjaan. Sebab berlibur ke Bali haruslah dengan pikiran yang rilek dan menyenangkan. Semua akan terasa percuma jika suasana hati tak bahagia.

3. Cari tiket pesawat murah

Mungkin transportasi terbaik untuk liburan ke Bali adalah pesawat terbang. Tapi untuk mencari tiket murah pastinya tidak terlalu mudah karena terkadang tiket pesawat habis jika hari libur. Maka dari itu, sebaiknya pesan dari jauh hari. Sebaiknya juga membeli tiket pesawat pulang-pergi agar menghindari kehabisan tiket nantinya. Tidak perlu repot mencari tiket pesawat, karena cukup dengan membuka aplikasi DavestPay, tiket pesawat untuk semua rute tersedia dengan harga promo yang menarik. 

4. Penginapan yang Murah

Ketika sampai ke Bali, lebih mudah jika memiliki tempat penginapan. Apabila memesan penginapan di hotel mewah, seringkali akan dijemput usai di bandara. Memang akan lebih murah dalam mengirit transportasi, namun pilihlah paket liburan ke Bali yang menyediakan penginapan, tour, dan tiket pesawat dengan harga yang lebih murah daripada harus membayar satu per satu.

5. Makanan

Lebih baik memang membawa budget yang lebih untuk menjelajah kuliner di Bali. Namun jika untuk makanan, sebaiknya jangan terlalu gila mata. Jangan sampai terlalu banyak waktu yang digunakan untuk kuliner yang akan mengakibatkan mudah lelah, dan akhirnya tidak memiliki banyak waktu menjelajah Bali bersama pasangan.

6. Objek Wisata

Tentukanlah terlebih dahulu kemana tempat yang diinginkan di Bali. Sebab dengan pasangan, pastinya mencari objek wisata yang penuh keromantisan.

7. Belanja Oleh-oleh

Jika memiliki uang yang tersisa, membeli buah tangan di Bali boleh-boleh saja. Namun lebih baik jangan terlalu banyak membeli oleh-oleh Bali sebab akan repot apabila jumlah barang terlalu banyak, bahkan jika sampai di pesawat akan dikenakan biaya lagi jika barang sudah melebihi kapasitas bagasi.

 
Keywords : DavestPay,tiketpesawat,tiketmurah,bookingonline,paketour,tiketpesawatmurah,tiketonline,liburan,agentravel,fintech,aplikasi,paymentonline