BPJS Ketenagakerjaan kembali menerima penghargaan yang bergengsi karena terus meningkatkan kinerja, baik dari peningkatan jumlah peserta, pengelolaan program, dan pelayanan. Mereka memperoleh penghargaan dengan predikat sebagai “The Best Indonesian Insurance Company 2017” atau perusahaan asuransi terbaik di Indonesia 2017. Mereka menduduki Peringkat I dalam Kategori Asuransi MIlik Pemerintah RI yang diselenggarakan oleh Economic Review.

Penghargaan ini diserahkan pada Seminar dan Penghargaan Perusahaan Indonesia Terbaik 2017 di Bidang Perusahaan TBK, BPR, Perbankan, Pembiayaan, Asuransi, Anak Perusahaan BUMN, pada rangkaian acara Rising 50 Celebrating 50th Anniversary of Indonesia-Singapore Friendship yang berlangsung pada Ripta Loka Hall di Indonesian Embassy, Singapura Rabu kemarin.

Evi Afiatin selaku Direktur Keuangan BPJS Ketenagakerjaan menuturkan bahwa penghargaan dan pencapaian itu adalah hasil kerja keras manajemen dan semua karyawan yang didorong oleh semua pemangku kepentingan.

Keputusan dari Dewan Juri terkait mengenai penilaian ini bersumber dari kinerja BPJS Ketenagakerjaan yang dianggap sangat baik dalam bermacam kriteria, diantaranya pengelolaan keuangan, human capital, IT, manajemen risiko, yang dianggap sangat baik sepanjang periode Januari hingga Desember 2016.

Dari perkembangan zaman, asuransi juga mengalami perkembangan yang cepat dan makin baik setiap harinya. Bukan hanya sekedar meningkatkan tahapan pelayanan pada para nasabahnya, perusahaan asuransi juga melakukan bermacam usaha untuk dapat tetap memperluas dan memajukan bisnis yang mereka jalankan selama ini. Salah satu langkah yang dilakukan yakni dengan mengeluarkan bermacam produk baru dan inovatif untuk nasabahnya.

Acara yang terselenggara ini merupakan satu diantara enam cara besar yang diadakan oleh Economic Review bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia dalam rangka menyambut 50 tahun kerja sama antara Indonesia dan Singapura. Kerjasama ini bertujuan demi memberikan penghargaan atas pertumbuhan kinerja perusahaan dan memberi penghargaan atas konstribusi yang signifikan untuk perkembangan bisnis di Indonesia.

 
Keywords : bpjs,bpjs ketenagakerjaan,bpjs kesehatan,berita bpjs,kartu bpjs,berita tentang bpjs kesehatan