BPJS Ketenagakerjaan didukung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Bara dan Kementerian Ketenagakerjaan telah menyumbangkan alat bantu seperti kaki palsu, kursi roda, dan alat bantu lainnya pada 160 penyandang disabilitas.

Pembagian alat bantu ini adalah bentuk tanggung jawab BPJS Ketenagakerjaan demi membantu penyandang disabilitas yang ada di Jawa Barat. Pembagian bantuan ini dilaksanakan di Pusdai Kota Bandung, Jawa Barat.

Acara itu dihadiri oleh Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jabar Ferry Sofwan, Agus Susanto selaku Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Agus berharap, dengan adanya pembagian bantuan ini dapat mendukung terbentuknya kesetaraan untuk para penyandang disabilitas. Bukan hanya itu, dapat juga meningkatkan produktivitas para penyandang disabilitas yang berujung pada terwujudnya kesejahteraan.

Alat bantu seperti sepeda motor, kaki palsu, kursi roda, alat bantu dengar, penyangga kaki, tongkat untuk tuna netra dan alat penunjang usaha telah dibagikan pada 160 penyandang disabilitas yang ada di Jawa Barat.

Hanif Dakhiri selaku Menteri Tenaga Kerja menyambut sangat hangat pembagian bermacam alat bantu disabilitas ini. sebab baginya, masyarakat termasuk penyandang disabilitas mempunyai hal yang sama untuk memperoleh pekerjaan.

 
Keywords : bpjs,bpjs ketenagakerjaan,bpjs kesehatan,berita bpjs,kartu bpjs,berita tentang bpjs kesehatan