Masih sedikit masyarakat Indonesia yang paham betul pentingnya asuransi. Padahal asuransi itu berguna apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Sama seperti BPJS Kesehatan atau BPJS Ketenagakerjaan yang berfungsi apabila terjadi sesuatu pada kita. Pihak BPJS akan menangani masalah pembiayaan pengobatan.

Bagi Anda yang memiliki kendaraan, pasti serung mengeluhkan hal-hal yang sebetulnya terjadi bukan karena keinginan kita. Seperti kecelakaan, pencurian, kerusakan, dsb. Untuk itulah, penting bagi Anda mengasuransikan kendaraan. Berikut beberapa alas an penting mengapa asuransi kendaraan itu penting:

1. Kendaraan punya mobilitas tinggi

Kendaraan adalah yang paling sering Anda gunakan sehari-hari ketika membutuhkan transportasi. Terutama bagi Anda yang tinggal di kota yang padat penduduk. Nah, semakin sering kendaraan tersebut digunakan, maka semakin tinggi pula resiko kendaraannya. Gunakan asuransi untuk meminimalisir resiko yang dapat terjadi pada kendaraan.

2. Penggunaan dalam waktu lama

Ketika Anda memiliki kendaraan, apakah Anda berpikir akan menjualnya kembali? Atau memang akan digunakan untuk keperluan pribadi dalam waktu lama? Disinilah asuransi berperan dalam menjaga kendaraan kesayangan Anda.

3. Cocok dengan asuransi yang selama ini dipakai

Mungkin kendaraan Anda sudah diasuransikan ketika masih dalam tahap kredit. Ketika Anda menggunakannya, ternyata pelayanan dari asuransi tersebut sangat memuaskan. Maka, Anda disarankan melanjutkan asuransi tersebut.

4. Cocok dengan harga polis asuransi

Hal ini umum terjadi. Pemilik kendaraan memilih untuk mengasuransikan kendaraannya karena merasa harganya cocok dengan kondisi kantong. Jangan tunggu lama, segera ambil asuransi kendaraan.

Nah, sudah mulai berpikir untuk mengambil asuransi?

 

Keywords : asuransi, asuransi mobil,a asuransi motor, bayar asuransi, asuransi online, bayar asuransi online