Tempat bekerja yang baik akan memberikan perlindungan kepada pekerja minimal asuransi kesehatan. Terlebih lagi sekarang ini pemerintah mewajibkan perusahaan untuk mengikutkan karyawan dalam program asuransi BPJS Kesehatan. Bahkan adapula perusahaan yang memberikan asuransi tambahan dari asuransi swasta.

Maka dari itu, jika karyawan merasa asuransi dari kantor kurang memberikan proteksi, asuransi tambahan bisa menjadi solusinya. DavestPay sebagai aplikasi pembayaran dan pembelian termasuk asuransi menyarankan sebelum mengambil asuransi tambahan sebaiknya pertimbangkan hal berikut ini, antara lain:

Asuransi Memiliki Kelas Pelayanan Tidak Sesuai Harapan

Jika asuransi kesehatan memiliki kelas layanan yang tak sesuai harapan, maka bisa untuk mencari asuransi tambahan. Apabila perlindungan kesehatan masih dinilai kurang, maka mulai untuk mencari asuransi tambahan sesuai dengan kebutuhan. Mengambil asuransi selain dari kantor bukanlah masalah, namun teliti asuransi swasta tersebut agar mendapat perlindungan yang maksimal.

Tak Nyaman dengan Layanan Asuransi dari Kantor

Satu hal yang membuat tak nyaman dari asuransi kantor biasanya adalah mekanisme klaim. Apabila asuransi dari kantor sekarang ini dinilai merepotkan contohnya saja layanan rumah sakit terbatas, atau mobilitas yang tinggi sedangkan proses klain sulit serta merepotkan, maka sudah bisa mempertimbangkan untuk menambah asuransi.

Perhatikan Anggaran untuk Membeli Asuransi Tersebut

Faktor ini sangat utama untuk menjadi tolak ukur. Sebaiknya jangan memaksakan diri untuk ikut asuransi tambahan yang akan menjadi beban pengeluaran setiap bulannya dan bisa saja membuat stress. Maka dari itu, jika ingin memilih asuransi tambahan sebaiknya pilih yang tak memberatkan keuangan yang dimiliki.

 
Keywords : davestpay,asuransi,bayarasuransi,cermatasuransi,tipspilihasuransi,asuransikantor,asuransiswasta,iuranasuransi,aplikasipembayaran,aplikasiterbaik