Kendaran menjadi salah satu produk yang digemari oleh masyarakat di Indonesia. Tampilan kendaraan yang semakin futuristik dengan fitur yang lengkap membuat masyarakat ingin menjadi bagian dari kendaraan terbaru yang dikeluarkan berbagai pabrikan. Oleh karena itu, tidak heran jika masyarakat pada akhirnya memilih untuk mengasuransikan kendaraan yang baru saja mereka beli. Berikut ini 4 manfaat yang didapatkan ketika mengasuransikan kendaraan Anda.

1. Memberikan Perlindungan

Asuransi tentunya dapat memberikan perlindungan bagi kendaraan Anda dari biaya-biaya akibat kejadian tidak terduga. Aksi pencurian, bencana alam, bahkan kecelakaan tentunya tidak dapat diprediksi. Asuransi bertugas melindungi kendaraan Anda dari hal-hal tak terduga tersebut.

2. Memberikan Rasa Aman

Karena kendaraan Anda sudah terlindungi, tentunya hal tersebut akan memberikan rasa aman bagi Anda sebagai pemiliknya. Oleh karena itu, pada saat berkendara atau meninggalkan kendaraan, Anda tidak perlu cemas jika sewaktu-waktu kendaraan Anda mengalami hal yang tidak terduga karena kendaraan Anda sudah diasuransikan. Akan tetapi, Anda harus tetap waspada sehingga kejadian yang tidak diinginkan tidak terjadi pada kendaraan Anda.

3. Membantu Perencanaan Keuangan

Kerusakan yang dialami oleh kendaraan Anda tentu akan memerlukan biaya yang cukup besar. Akan tetapi, biaya tersebut tentunya akan ditanggung pihak asuransi jika Anda sudah mengasuransikan kendaraan Anda. Tentunya perencanaan keuangan Anda tidak terganggu karena ada pihak asuransi tersebut. Anda juga dapat mengatur jumlah pengeluaran setiap bulannya karena ikut dalam asuransi kendaraan.

4. Mendapat Layanan Tambahan

Pada saat mengalami hal tak terduga, beberapa perusahaan asuransi menawarkan layanan tambahan,  seperti fasilitas hotline 24 jam ataupun alat derek kendaraan. Selain itu, ada pula layanan mobil pengganti yang bermanfaat pada saat mobil yang diasuransikan sedang dalam proses perbaikan di bengkel, sehingga aktifitas keseharian tidak terganggu.

Selain fasilitas asuransi yang memberikan rasa aman, pihak asuransi juga memberikan kemudahan bagi para pengguna jasanya saat membayar asuransi. Pihak asuransi bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memfasilitasi kemudahaan pembayaran tersebut, salah satunya bekerja sama dengan PT Hensel Davest Indonesia (HDI) melalui platform DavestPay.

DavestPay yang bekerja sama dengan pihak asuransi memberikan kemudahan dalam pembayaran iuran bulanan karena bisa dilakukan melalui smartphone ataupun website. Selain itu, pembayaran melalui DavestPay bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun selama 24 jam penuh. Mengetahui kemudahaan ini, tentunya pengguna jasa asuransi tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga dan waktu untuk pergi ke loket-loket terdekat.

 
Keywords : Davestpay,asuransikendaraan,pembayaranonline,paymentonline,ppob,aplikasiterbaik,bayarmudah,manfaatasuransi,asuransi