Asuransi Astra baru-baru ini meluncurkan layanan terbarunya dengan nama Garda Oto Digital diperuntukkan bagi pelanggan yang mengandalkan internet demi pemenuhan kebutuhan di tengah keterbatasan mobilitas di kpta besar.

Garda Oto Digital memberikan cara sederhana dalam berasuransi yang memungkinkan para pelanggan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan via internet (GardaOto.com). Tahapan klaim pun terbilang mudah sebab pelanggan dapat memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan,

Pelanggan tidak usah repot membawa kendaraan ke bengkel, sebab sudah tersedia layanan antar jemput kendaraan ke bengkel dari lokasi pilihan pelanggan. Kendaraan yang telah diperbaiki juga dapat diantar kembali dari bengkel menuju tempat pelanggan.

Bukan hanya itu, pelanggan pun bisa dengan mudah untuk memonitoring status perbaikan kendaraan lewat aplikasi Garda Mobile Otocare. Layanan ini akan diperluas secara bertahap di kota-kota besar yang lainnya.

Selain perilisan Garda Oto Digital, Asuransi Astra nyatanya juga menyempurnakan dua aplikas mobile miliknya, yaitu Garda Mobile Medcare V2.0 beserta Garda Mobile Otocare V3.0. Pada versi tersebut, tampilan aplikasi lebih ditingkatkan supaya mudah digunakan. Terdapat pula beberapa fitur baru juga disematkan demi upaya dalam peningkatan layanan untuk pelanggan.

 
Keywords : asuransi,garda oto digital,astra